Lurah Kristiana Tetap Pantau TPS Meski Diguyur Hujan

Lurah Muarabulian Kristiana memantau TPS di Perumnas Muarabulian.

————————

SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN — Semangat Lurah Kristiana luar biasa. Meski Muarabulian dari pagi diguyur hujan, Rabu (14/2/2024), Lurah Kristiana tetap memantau langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah Kelurahan Muarabulian. 

Selain melihat kondisi TPS, Lurah Kristiana juga ingin memastikan  kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah kerjanya ini. Di Kelurahan Muarabulian sendiri terdapat 29 TPS. 

"Saya berharap Pemilu serentak ini berjalan lancar," ujarnya.

Lurah Kristiana juga memberikan semangat kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bertugas.

"Tetap semangat. Jaga kondisi badan tetap fit," ujarnya. 

Tidak ketinggalan juga, Lurah Kristiana berpesan agar panitia pemilu netral. Hal itu agar pelaksanaan Pemilu berjalan jujur dan adil. 

"Jangan ada yang keberpihakan kepada peserta Pemilu. Baik itu pada pencoblosan maupu penghitungan suara nanti," katanya.

"Semua yang bertugas di TPS juga harus ramah. Karena kita tetap menjaga silahturahmi dalam Pemilu serentak ini," imbuhnya.

Terlihat Lurah Kristiana  banyak disapa warga yang ada di TPS. Ini karena  Bu Lurah  sangatlah familiar di kalangan masyarakat Muarabulian.

Ternyata  antusiasme masyarakat untuk mengikuti pesta demokrasi  juga terlihat sangat tinggi meski diguyur hujan.

Lurah Kristiana  menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan, dan kelancaran Pemilu 2024 ini, sehingga dapat berjalan dengan sukses," katanya saat berkunjung ke TPS 15 Perumnas Muarabulian. "Siapapun yang menang dalam Pemilu serentak, baik itu  Pilpres, DPD, DPR RI. DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten harus kita terima. Karena mereka adalah pilihan masyarakat," katanya.(*)



Penulis: Edwardi