Peduli Korban Banjir, Pj Bupati Bachyuni Bersama Putranya Berikan Bantuan Sembako ke Warga Tanjung

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah bersama Sersan Taruna Muhammad Farhan Ashilah.
-----------------------------


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI — Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah kembali memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Sasarannya kali ini warga  di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Kumpeh, Minggu (11/2/2024).

Kedatangan Pj Bupati Bachyuni  turut didampingi putra bungsunya Sersan Taruna Muhammad Farhan Ashilah, Ketua Baznas, dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.
Tidak hanya mendampingi sang ayah, Sersan Taruna Muhammad Farhan Ashilah juga turut menyapa masyarakat dan juga ikut memberikan jajanan kepada anak-anak warga disekitaran lokasi tersebut.
Hal yang dilakukan putra bungsu Bachyuni Deliansyah ini merupakan sebuah bentuk solidaritas kemanusiaan dan rasa kasih sayang terhadap sesama, sesuai apa yang diajarkan oleh sang ayah.
Bachyuni Deliansyah mengatakan pemberian bantuan  ini merupakan wujud kepedulian dan tanggungjawab pemerintah guna meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir.
Selain memberikan sembako, pihaknya juga memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat setempat yang rumahnya porak poranda akibat banjir yang cukup parah.
"Kami ikut prihatin atas musibah yang menimpa warga. Alhamdulillah hari ini kami dapat ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab kami," kata Bachyuni Deliansyah.
 Bachyuni juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muarojambi ikut prihatin atas musibah yang menimpa warga Desa Tanjung.
"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat sehingga bisa meringankan beban warga," kata Bachyuni.(*)



Pewarta : Darmanto Zebua