Pimpinan DPRD Muarojambi Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD 2025

Wakil ketua DPRD Muarojambi Junaidi dan Ahmad Haikal menghadiri Forum Konsultasi Publik.

———————


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI — Wakil ketua DPRD Muarojambi Junaidi dan Ahmad Haikal menghadiri Forum Konsultasi Publik yang digelar Pemkab Muarojambi di Aula Bappeda Muarojambi, Rabu (21/2/2024).  Forum ini dibuka langsung  Sekda Muarojambi, Budhi Hartono.

Baik Wakil ketua DPRD Muarojambi Junaidi maupun  Ahmad Haikal memberikan banyak masukan dalam forum yang turut dihadiri Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan sebagainya. Masukan-masukan tersebut berkenaan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan lainnya.

"Masukan-masukan dalam forum ini harus ada tindak lanjutnya," ujar Haikal. 

Ia menambahkan semua permasalahan yang ada dalam masyarakat, juga disampaikan dalam forum. Hal itu ingin ada solusi yang tepat dari Pemkab Muarojambi.

"Mulai infrastruktur, sampai pendidikan. Semua disampaikan dalam forum dan mendapat tanggapan dari peserta forum," sambungnya. 

Mewakili Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Muarojambi Budhi Hartono menyebut jika penekanan pemerintah untuk tahun 2025 adalah peningkatan kualitas infrastruktur, SDM dan peningkatan produktivitas daerah.

"Jadi usulan ini kita tampung dan kita bawa ketingkat selanjutnya," kata Budhi Hartono.

Menurut dia, pada tahun 2025 nanti Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan fokus membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sebab tidak ada hajat besar seperti tahun 2024 ini.

"Kalau di tahun ini kita ada Pilkada, untuk tahun 2025 tidak ada agenda politik lagi," katanya.(*)



Pewarta: Darmanto Zebua