Pj Bupati Muarojambi Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Penjabat (Pj) Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah meninjau langsung rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan dan perolehan suara di tingkat Kecamatan Mestong, Sabtu (17/2/2024).

Bachyuni Deliansyah datang bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono dan lainnya. 
Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kotak suara yang akan dihitung ulang masih tersegel dan memantau pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara yang dilaksanakan Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK).
"Kunjungan saya ke Kecamatan Mestong Untuk memastikan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Muarojambi berjalan dengan lancar," ujar Pj Bupati Muarojambi.
"Malam ini saya didampingi Sekda. Dari Kecamatan Sungai Bahar langsung kesini. Kunjungan ini bertujuan ingin mengetahui langsung proses pleno di dua kecamatan. Alhamdulillah di dua Kecamatan ini terpantau aman dan kondusif," kata Bachyuni Deliansyah.
Ia mengatakan, bahwa tinjauan yang dilakukan ini merupakan sebagai upaya memastikan pelaksanaan pleno berjalan aman dan lancar. Tanpa ada gangguan dari sejumlah oknum yang ingin merusak situasi kamtibmas di Muarojambi.
"Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan pelaksanaan pleno berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan dari sejumlah oknum yang ingin merusak situasi Kamtibmas di daerah ini," tukasnya.(*)