Sebagai Apresiasi Prestasi, Pj Bupati Bachyuni Berikan Bonus Kepada Kafilah MTQ Provinsi Jambi

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah bersama kafilah Muarojambi yang berjaya di MTQ tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun  tahun 2023.

--------------------------


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI — Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muarojambi, Bachyuni Deliansyah memberikan bonus kepada kafilah MTQ tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun pada tahun 2023.

Bonus ini diberikan sebagai penghargaan kepada kader LPTQ Kabupaten Muarojambi yang berhasil meraih prestasi dalam kompetisi tersebut.

Pemberian bonus kafilah ini berlangsung di aula rumah dinas Bupati Muarojambi, Senin (12/2/2024).

Bonus yang diberikan berupa uang tunai dan umroh bagi 12 kafilah yang berhasil mendapatkan juara 1.

"Selamat kepada seluruh kafilah. Terimakasih telah mengharumkan nama Muarojambi,” ujar  Bachyuni Deliansyah.

Pemberian bonus ini merupakan bentuk apresiasi dari  Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk mendorong kader lainnya agar lebih berprestasi.

"Prestasi harus terus dijaga agar nama baik Kabupaten Muarojambi tetap terjaga. Kami memberikan apresiasi karena Kabupaten Muarojambi memiliki kader kafilah yang luar biasa," katanya.

Sebagai kepala daerah yang mewakili seluruh masyarakat Muarojambi, Bachyuni menyatakan kebahagiaannya atas partisipasi salah satu putra terbaik Kabupaten Muarojambi dalam MTQ Internasional di Qatar.

Hal ini menunjukkan potensi sumber daya manusia yang berkualitas dari Muarojambi, karena mampu bersaing dalam tingkat internasional.

"Selamat mengikuti MTQ tingkat internasional di Qatar. Kami berharap akan lahir generasi-generasi selanjutnya yang mampu mengharumkan nama baik daerah," ujarnya.

Bachyuni juga memberikan pesan kepada para penerima bonus agar terus meningkatkan prestasi mereka di masa yang akan datang.(*)



Pewarta : Darmanto Zebua