Sekda Azan Lantik 7 Pejabat Struktural Dilingkungan Pemkab Batanghari

Sekda Batanghari M Azan melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat struktural dilingkungan Pemkab Batanghari.

———————

SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN — Mewakili Bupati Batanghari, Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari Muhammad Azan melantik dan mengangkat sumpah tujuh pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang pola Kantor Bakaueda Kabupaten Batanghari, Rabu, 7 Februari 2024. 

Pelantikan turut dihadiri sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Pemkab Batanghari dan undangan lainnya.

Usai pengambilan sumpah, ketujuh pejabat yang berbahagia itu menandatangani berita acara pelantikan dan fakta integritas dihadapan Sekda M Azan. 

Adapun ketujuh pejabat yang baru dilantik sebagai berikut:


1. H.Kamal Efendi, menjabat sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Batanghari.


2. Prihadi, menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan Keuangan pada Sekretariat Daerah.

 

3. Zamhuri, Menjabat sebagai Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama dan Organisasi Kemasyarakatan pada  Kesbangpol Batanghari.


4. Robi Syaputra, menjabat sebagai Kepala Bidang Pemerintahan Pembangunan Manusia pada Bapperida Batanghari.


5.Daryanto, enjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Pada Bapperida Batanghari.

 

6. Ruzman, menjabat sebagai Sekretaris kecamatan pada  Kecamatan Bajubang.


7. Peristiawan, menjabat sebagai Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter pada Bidang PAUD  Dinas PDK.


Selain mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, Sekda M Azan dalam sambutannya juga berharap para pejabat tersebut  agar segera mungkin beradaptasi sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai tugas pokok dan fungsinya. 

Sekda juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk aktif dan dapat menjaga kebersamaan serta selalu bergandeng tangan dengan Pemkab Batanghari untuk memajukan pembangunan di Batanghari.

Sekda juga berpesan  para pejabat yang baru dilantik  agar bisa mensuksekan Program  Batanghari Tangguh yaitu menuju masyarakat yang sejahtera serta pembangunan yang merata di segala sektor.

"Yang namanya mutasi, demosi  merupakan hal biasa. Untuk itu kita harus aktif, jangan pasif," ujar sekda mengakhiri sambutan.(*)



Penulis: Edwardi