Sekda Budhi Hadiri Peringatan Isra Miraj Desa Kebon IX Sungaigelam, Ini Harapannya..

Sekda Muarojambi Budhi Hartono


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono mewakili Pj Bupati Muarojambi menghadiri peringatan Isra' Mi'raj dan Harlah NU ke 101 serta Muslimat NU di Desa Kebon IX, Kecamatan Sungai Gelam. Peringatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jami'atul Islamiah Rt. 17 Kampung Ponorogo, Desa Kebon IX, Kamis (22/2/2024) siang.

Pada momentum tersebut, Sekda Budhi Hartono memberikan apresiasi  yang setinggi- tingginya kepada seluruh yang hadir khususnya anggota Muslimat NU.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Muarojambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, dan terima kasih kepada anggota dan kepengurusan Muslimat NU. Saya berharap, gerakan-gerakan positif ini terus dilaksanakan dikemudian hari tanpa henti," katanya, mengharapkan.

Budhi Hartono juga mengatakan, majelis seperti ini sangat dibutuhkan dalam rangka meningkatkan keimanan dan kualitas ibadah. Juga membangun tali persaudaraan sesama umat muslim. 

"Masyarakat Kabupaten Muarojambi membutuhkan kegiatan-kegiatan positif seperti ini, agar dapat membentengi diri kita dan keluarga dari hal hal yang dapat merusak ahlak dan moral", imbuhnya.

Mengenai Muslimat NU, Sekda Budhi bilang, dengan Muslimat yang bersatu, guyub, dan bersemangat, maka Kabupaten Muarojambi mempunyai kekuatan yang sangat besar untuk mewujudkan masyarakat yang berkeadilan. "Tercipta maslahat bagi diri sendiri dan keluarga, serta kesejahteraan masyarakatnya", tutupnya.

Pada acara tersebut dilaksanakan kegiatan potong nasi tumpeng memperingati Harlah NU ke 101.(*)



Pewarta : Darmanto Zebua