Temui Kadisparpora, Pejabat Karateker KONI Muarojambi Laporkan Persiapan Musorkablub

Pejabat karateker KONI Muarojambi bertemu dengan Kadisparpora Muarojambi Safrinal.

———————

SWARAJAMBI.ID, JAMBI — Ketua karateker KONI Kabupaten Muarojambi, Hendri Hutabarat beserta jajarannya berkunjung ke Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Muarojambi. Kunjungan ini dalam upaya mensukseskan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Muarojambi yang akan dilaksanakan pada 17 Februari 2024 di KONI Provinsi Jambi.

Kunjungan tersebut diterima langsung Kepala Disparpora Kabupaten Muarojambi, Safrinal di ruang kerjanya. 

Adapun tujuan kedatangan pejabat karateker KONI Kabupaten Muarojambi guna membangun komunikasi dan melaporkan persiapan kegiatan Musorkablub KONI Kabupaten Muarojambi plus mengundang penjabat Bupati Muarojambi untuk dapat menghadiri Musorkablub.

"Pertemuan ini menjadi silaturahmi pertama kami dengan Kadisparpora. Kami juga memperkenalkan diri sebagai pejabat karateker KONI Muarojambi yang sekaligus bertanggung jawab atas pelaksanaan Musorkablub. Kita juga melaporkan persiapannya (Musorkablub), sejauh ini seperti apa sekaligus perkembangannya," kata Hendri Hutabarat menjelaskan, Senin, 5 Februari 2024.

Mendapat laporan tersebut, Kadisparpora Safrinal menyatakan secara prinsip institusinya mendukung pejabat karateker KONI Kabupaten Muarojambi untuk menggelar dan mensukseskan Musorkablub tersebut. 

"Disparpora mengapresiasi pelaksanaan Musorkablub ini agar terlaksana dengan baik," ujar Hendri.

Disamping itu, sambung Hendri, Kadisparpora juga berharap kegiatan Musorkablub KONI Muarojambi dapat melahirkan pimpinan KONI Kabupaten Muarojambi yang bisa membawa dunia olahraga Kabupaten Muarojambi lebih baik lagi.

“Harapan kita juga seperti itu. Dan ketua KONI baru ke depannya juga bisa lebih sinergi dengan Pemkab Muarojambi. Sebab KONI merupakan organisasi sosial yang bergerak di bidang olahraga. Yang perlu bantuan lebih dari pemerintah daerah," pungkasnya.(*)