Terpilih Aklamasi, Abdul Hamid Kembali Pimpin Perpani Muarojambi

Abdul Hamid


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Abdul Hamid kembali terpilih sebagai ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Muarojambi periode 2024-2028. Abdul Hamid terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perpani Muarojambi yang dilaksanakan di Aula Desa Senaung, Kabupaten Muarojambi, Rabu (7/2/2024).

Setelah terpilih, Abdul Hamid mengatakan akan segera membentuk kepengurusan yang baru. "Secepatnya kita membentuk kepengurusan," ujarnya.

Hendri Hutabarat 

Abdul Hamid melanjutkan, di bawah kepemimpinannya ia bertekad untuk menggandeng semua pihak yang berkompeten dan satu tujuan untuk kemajuan serta peningkatan prestasi panahan Muarojambi. 

Heri Yanto


Muskab yang digelar sehari ini dibuka oleh ketua karateker  KONI Muarojambi, Hendri Hutabarat  dan dihadiri pejabat karateker lainnya. Juga ada ketua umum Perpani Jambi Heri Yanto yang didampingi Kabid Binpres Perpani Jambi Gusnadi. 

Dalam kesempatan ini, Hendri Hutabarat mengatakan Muskab yang digelar ini merupakan beberapa cabor yang sudah habis masa baktinya. Lewat Muskab pula akan mendapatkan pimpinan yang terbaik untuk memimpin Perpani Muarojambi. 

" Perpani Muarojambi dengan kepengurusan baru,  harus bisa menambah prestasi kedepannya," ujar Hendri Hutabarat. 

Sementara ketua Perpani Jambi Heri Yanto mengharapkan, kepengurusan yang baru perlu ada evaluasi pembenahan agar lebih sempurna lagi.

“Agar nanti di Muarojambi kepengurusan yang solid ini lebih berkembang dan menjadi andalan bagi Muarojambi," ujarnya. 

"Semua juga berharap,  Perpani Muarojambi bisa meraih prestasi maksimal seperti yang telah ditorehkan pada Porprov  lalu," tutupnya.(*)