Unggul 17 Suara, Aspihani Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Muarojambi Periode 2024-2028

Ketua umum KONI Muarojambi terpilih Aspihani. 


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Muarojambi berakhir. Aspihani terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Muarojambi periode 2024 - 2028 dengan unggul 17 suara dari pesaingnya, Mat Yani. 

Musorkablub yang digelar di Aula KONI Provinsi Jambi, Sabtu (27/2/2024),  Aspihani meraih 29 suara dari total 41 suara yang diperebutkan. Sementara Mat Yani memperoleh 12 suara.

Usai pemilihan, Aspihani mengungkapkan kemenangannya merupakan kemenangan bersama.

"Bukan kemenangan kelompok,  ini kemenangan bersama. Saya diberikan amanah sama cabor, untuk olahraga Muarojambi kedepannya lebih baik lagi," ujar Aspihani. 

Aspihani menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan Musorkablub ini berjalan lancar, sukses, aman dan demokratis. Semua pihak menerima dengan baik hasil pemilihan ini.


"Kami berharap kita semua bisa bergandengan tangan, karena juga dukungan dan support KONI Provinsi Jambi akan dapat menjadikan Muarojambi unggul dalam memajukan olahraga dan berprestasi," ujar Aspihani.

Aspihani kembali mengajak semua cabor untuk bersatu dan memajukan KONI Muarojambi. "Hal ini sesuai dengan visi misi yang saya sampaikan dihadapan peserta Musorkablub, bersatu untuk kemajuan KONI Muarojambi," imbuhnya.

Sementara ketua karateker KONI Muarojambi Hendri Hutabarat mengatakan musorkablub berjalan  dengan aman, lancar, dan sukses. Kedua calon ketua KONI yang berkompetisi sangat sportif. 



"Hasil Musorkablub,  Aspihani terpilih sebagai Ketua Umum KONI Muarojambi terpilih masa bakti 2024 - 2028," kata Hendri Hutabarat.

Bang Boy (sapaan Hendri Hutabarat) sangat berharap, olahraga di Muarojambi semakin maju dan kepemimpinan KONI kedepan semakin baik.

"Mengemban amanah ini tentu tidak ringan, semoga olahraga Muarojambi kedepan akan lebih baik," tutupnya.(*)