Bahas Program Kerja, Asosiasi Futsal Kota Jambi Gelar Rapat Tahunan

Asosiasi Futsal Kota (AFK) Jambi sukses menggelar rapat kerja tahunan yang berlangsung di ruang rapat KONI Kota Jambi, Selasa (5/3/2024).

———————


SWARAJAMBI.ID, JAMBI — Asosiasi Futsal Kota (AFK) Jambi menggelar rapat kerja tahunan yang berlangsung di ruang rapat KONI Kota Jambi, Selasa (5/3/2024). Rapat yang dipimpin langsung ketua AFK Jambi, Juli ini membahas seluruh program sepanjang tahun 2024.

“Materi rapat membahas persiapan program kerja yang akan dijalankan kepengurusan Asosiasi Futsal Kota Jambi pada tahun 2024 ini. Ini merupakan rapat pertama kami di tahun 2024,” kata Juli menjelaskan.

Juli menambahkan rapat tahunan merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan AFK Jambi. Melaui rapat tahunan inilah program kerja masing-masing bidang dibahas. Sehingga, para Ketua Bidang (Kabid) melakukan perencanaan kegiatan selama 1 tahun kedepan.

Bukan hanya itu, pada rapat tahunan ini juga dilakukan evaluasi terhadap capaian terhadap program kerja di tahun 2023 lalu. Dengan demikian, di tahun 2024 diharapkan apa yang belum dicapai bisa terwujud.

“Semoga semua program kerja yang dibahas pada rapat tahunan ini, bisa terealisasi dengan baik. Khususnya program di masing-masing bidang,” kata Juli yang juga pengusaha otomotif ini.

Sekum AFK Kota Jambi Gusnan menambahkan pada rapat tahunan ini pihaknya juga membahas persiapan menghadapi Gubernur Cup Futsal Kota Jambi. Termasuk pembentukan manajemen timnya agar persiapan nantinya berjalan lancar. 

"Persiapan harus matang. Maka kita membahasnya dalam rapat tahunan ini," katanya. 

Rapat tahunan AFK Jambi ini dibuka secara resmi oleh Sekum KONI Kota Jambi Malinoski mewakili ketua KONI Kota Jambi. Rapat turut dihadiri langsung para Exco AFK dan pengurus AFK Jambi.(*)