DPRD Muarojambi Sambut Kunjungan DPRD Kota Sungaipenuh

Foto bersama anggota DPRD Muarojambi dan DPRD Kota Sungaipenuh yang melakukan kunjungan ke Muarojambi.

——————


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD Kota Sungaipenuh pada Selasa (5/3/2024). 

Kedatangan rombongan DPRD Kota Sungaipenuh berjumlah 25 orang  beserta pendamping ini disambut Wakil Ketua II DPRD Muarojambi Ahmad Haikal bersama anggota  DPRD Muarojambi dan para perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Muarojambi.

Ahmad Haikal mengucapkan terimakasih atas kedatangan para anggota dewan dari Kota Sungaipenuh yang menjadikan Muarojambi menjadi tempat tujuan untuk konsolidasi dan koordinasi.

"Saya dan semua anggota DPRD kabupaten Muarojambi mengucapkan Terimakasih atas kedatangannya ke Kabupaten Muarojambi. Silahkan nanti bapak anggota DPRD Kota Sungaipenuh untuk saling berkonsolidasi dan berkoordinasi," ujarnya.

Sementara itu, Lendra Wijaya, ketua DPRD Kota Sungaipenuh, mengatakan, kunjungan rombongan DPRD Kota Sungaipenuh ke Kabupaten Muarojambi untuk bisa saling berkomunikasi dan bertukar informasi tentang pembangunan di daerah masing-masing.

"Tentunya ini adalah agenda kami untuk bisa saling berkomunikasi dengan DPRD dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk kemajuan pembangunan kedepannya," sebutnya.

Berbagai hal dibicarakan dan ditanyakan oleh anggota DPRD Kota Sungai Penuh kepada DPRD Kabupaten Muaro Jambi, mulai dari Bidang Pembangunan, Penyusunan Anggaran, Penyusunan Laporan SPJ, aset, dan berbagai hal lainnya.(*)



Pewarta: Darmanto Zebua