Giliran Masyarakat Mersam, Bupati Fadhil Serahkan Sertifikat PTSL dan Beasiswa Tangguh

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief


SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN — Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief kembali menyerahkan sertifikat PTSL, tanah wakaf, beasiswa tangguh, dan reward purna bakti guru. Kali ini apresiasi Bupati Batanghari tersebut untuk masyarakat Mersam, Rabu (6/3/2024).

Di Kecamatan Mersam ini penerima beasiswa Batanghari Tangguh mencakup 182 siswa dan reward purna bakti guru sebanyak 3 orang. Sementara sertifikat PTSL sebanyak 2.806 persil dan sertifikat redist sebanyak 51 persil.

Penyerahan sertifikat PTSL, tanah wakaf, beasiswa tangguh, dan reward purna bakti guru ini secara simbolis. 

Bupati Fadhil mengungkapkan bahwa pendidikan anak merupakan hal yang sangat penting untuk masa depan mereka.

“Pendidikan itu paling berharga untuk masa depan anak kita.  Para guru dan para orang tua untuk selalu memberikan pelajaran dan nasehat yang baik untuk terus belajar. Guru adalah orang tua mereka di sekolah yang selalu memberikan pendidikan dan pelajaran disekolah,” ujar Bupati Batanghari.

Fadhil berharap para penerima beasiswa dapat memanfaatkan dana tersebut sebaik mungkin. Dan penerima sertifikat untuk menjaganya dengan baik.

Fadhil  juga mengingatkan agar mereka yang belum membuat sertifikat segera memproses berkas-berkasnya agar segera selesai.

"Yang belum, penuhi persyaratannya dulu sehingga proses sertifikat nantinya berjalan lancar,"  tutupnya.(*)



Pewarta: Edwardi