New Honda Stylo 160 Resmi Diluncurkan di Jambi, Motor dengan Fashion dan Style Premium


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI - New Honda Stylo 160 resmi diluncurkan di Jambi, Sabtu 2 Maret 2024.

Endry Attan, Direktur PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mengatakan, saat ini fashion terus berkembang. Termasuk pada kendaraan bermotor.

Kendaraan bermotor khususnya motor roda dua kata dia, saat ini lebih dari sekadar alat mobilitas semata.

"Melainkan mempengaruhi gaya hidup pecinta motor juga," sebutnya di kafe Teras Mendalo, Muarojambi.

Kehadiran motor Honda baru ini juga, sebagai upaya Honda untuk selalu menjawab kebutuhan konsumen dan menjadikan solusi ekspresif pecinta fashion kendaraan bermotor.

"Khsususnya, berkendara secara berkelas dan premium untuk kebutuhan sehaei-hari, maupun digunakan di akhir pekan," jelasnya.

Sementara, Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan, menjawab banyak pertanyaan Masyarakat Jambi,  Launching New Honda Stylo 160 ini, turut mengundang puluhan bikers komunitas motor Honda dan konsumen setia. 

New Honda Stylo 160 sangat diterima baik oleh Masyarakat Jambi, karena merupakan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia.

"Ini akan menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya," kata dia.

Launching New Honda Stylo 160 diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti band performance, dance exhibition, games, community gathering dan product exhibition.

Tak hanya itu dalam kegiatan ini juga Sinsen akan menggelar test ride, jadi para pegunjung bisa langsung mencoba performa berkendara skutik premium fashionable New Honda Stylo 160. 

Pengunjung juga mendapatkan promo menarik berupa voucher diskon apparel dan aksesoris senilai Rp 500 Ribu khusus pembelian New Honda Stylo 160 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Jadi isi malam minggumu dengan mengunjungi event Launching New Honda Stylo 160 di Teras Mendalo Jambi ya!” tutup Hendy.(*)