Romi -Budi Dapat Dukungan STM Satahi Wijayapura untuk Pilgub dan Pilwako Jambi

Romi Hariyanto dan Budi Setiawan 

——————


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Bupati Tanjab Timur yang juga kandidat calon Gubernur Jambi Romi Hariyanto dan calon Walikota Jambi Budi Setiawan bertemu di kediaman tokoh batak L Tobing, Jalan Haji Kamil, Jambi Selatan, Minggu (17/3/2024). Kehadiran kedua tokoh tersebut memang telah dinantikan Ketua STM Satahi Wijayapura, Pardosi dan jajarannya.

Calon Walikota Jambi Budi Setiawan yang pertama datang. Ketua Partai Golkar Kota Jambi itu mengenakan batik langsung   disambut Sekretaris Forum Rembuk Batak Bersama (Remba) Provinsi Jambi Hendri Hutabarat yang lebih dulu hadir di kediaman L Tobing. 

Tak lama kemudian Romi Hariyanto datang dengan mengenakan kemeja biru. Budi Setiawan dan Hendri Hutabarat yang melihat Romi langsung menghampiri dan membawa calon gubernur Jambi itu masuk. 

Ketiganya mengobrol santai dan berakhir setelah Ketua STM Satahi Wijayapura, Pardosi, menghampiri mereka. 

"Kita ke tempat acara, karena segera dimulai," ujar Pardosi. 

Romi Hariyanto dan Budi Setiawan memang diundang Ketua STM Satahi Wijayapura, Pardosi untuk menghadiri pesta Bona Taon  STM  Satahi Wijayapura.

Romi dan Budi disambut penuh persaudaraan oleh keluarga pengurus STM Satahi Wijayapura. Musik khas Sumatera Utara mengiringi langkah Romi dan Budi. Suasana penuh nuansa kebhinekaan sangat terlihat.

"Terimakasih Pak Romi dan Pak Budi mau hadir di acara pesta Bona Taon STM Satahi ini. Kehadiran bapak dalam acara pesta ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami," kata Pardosi yang disambut tepuk tangan keluarga dan pengurus STM Satahi Wijayapura.

Pardosi mengatakan pihaknya sangat mendukung niat baik Romi Hariyanto dan Budi Setiawan yang akan mengikuti Pemilihan  Kepala Daerah (Pilkada), sebagai calon gubernur dan calon walikota Jambi. Keluarga dan pengurus STM Satahi Wijayapura dipastikan mendukung Romi Hariyanto dan Budi Setiawan. 

"Diiringi doa dan harapan, semoga Pak Romi dan Pak Budi bisa memimpin Provinsi Jambi dan Kota Jambi. Dengan sepenuh hati, kami dari keluarga besar STM Satahi Wijayapura siap mendukung dan memenangkan Pak Romi dan Pak Budi," ujarnya. 

Mendapat dukungan dari Keluarga dan pengurus STM Satahi Wijayapura, Romi dan Budi mengucapkan terima kasih. 

"Terima kasih atas dukungannya. Saya orangnya komitmen, tidak akan melupakan dukungan dari keluarga dan pengurus STM Satahi Wijayapura ini," ujar Romi.

Sementara Budi Setiawan mengatakan dukungan keluarga dan pengurus STM Satahi Wijayapura menambahkan spiritnya menuju Pilwako Jambi. "Adanya dukungan ini,  apa yang saya lakukan  tidak sia-sia. Insyaa Allah saya komit terhadap dukungan yang saya dapat ini," ujarnya. 

Sekretaris Remba Provinsi Jambi Hendri Hutabarat menambahkan, seluruh masyarakat batak dibawah STM Satahi sangat mendukung  Romi dalam Pilgub Jambi dan Budi Setiawan di Pilwako Jambi. Prinsip warga batak itu menepati janji. 

"Kita akan menjaga komitmen dukungan kepada Romi, calon gubernur Jambi dan Budi Setiawan, calon walikota Jambi,” katanya.

Sebagai bentuk penghormatan kepada keluarga pengurus STM Satahi Wijayapura, Romi Hariyanto dan Budi Setiawan menari tor tor.(*)