Safari Ramadan Pertama di Jaluko, Pj Bupati Bachyuni Bantu Pembangunan Masjid

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah melaksanakan safari Ramadan 1445 Hijriah yang pertama di Masjid Al Amin Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota.

—————


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Safari Ramadan kembali digelar Pemkab Muarojambi.  Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah bersama rombongan melaksanakan safari Ramadan 1445 Hijriah yang pertama di Masjid Al Amin Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Jumat (15/3/2024).

Selain melaksanakan Salat Isya dan Tarawih bersama, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah  juga mendengarkan aspirasi masyarakat setempat. Pasalnya, safari Ramadan, telah dijadikan oleh Pemkab Muarojambi sebagai sarana penyambung tali silaturahmi dan media bermusyawarah antara pemerintah  dan seluruh elemen masyarakat.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan safari ramadan ini merupakan silaturahmi antara pemda dan ulama serta masyarakat. Hal ini dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan.

"Jadi, tujuan dari Safari Ramadan ini adalah membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakat,” ungkap Bachyuni.

Safari Ramadan tahun ini mengangkat  tema "Jaga kebersihan hati tingkatkan jiwa peduli."

Pada Safari Ramadan ini  orang nomor satu di Pemkab Muarojambi ini juga berkesempatan menyerahkan bantuan pembangunan masjid.(*)



Pewarta : Darmanto Zebua