Wabup dan Sekda Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda Kecamatan Geragai

Wabup Robby menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid.

----------------------------


 SWARAJAMBI.ID, MUARASABAK – Tim Safari Ramadan 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) dipimpin Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliyansyah dan Sekda Tanjab Timur, Sapril, melaksanakan safari Ramadan di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Selasa (19/3/ 2024).

Selain Wabup Tanjab Timur, H Robby Nahliansya dan Sekda Tanjab Timur, Sapril, Kepala Kemenag Tanjab Timur, Ketua MUI Tanjab Timur, beberapa perwakilan kepala OPD, Forkompicam Geragai, Camat Geragai dan lurah serta para kepala desa dalam lingkup Kecamatan Geragai, tokoh agama. tokoh masyarakat.

Wabup Robby dalam sambutannya menyampaikan tahun ini merupakan safari Ramadhan terakhir Pemkab Tanjab Timur dibawa komando Bupati Tanjab Timur dan Wakil Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto-Robby Nahliansyah periode 2021-2024.

“Berdasarkan ketentuan, Desember 2024 kami akan mengakhiri masa jabatan dan Januari 2025 akan terpilih kepala daerah yang baru, kalau tidak ada perubahan ketentuan, mudah-mudahan saya, pak Sekda Sapril ada rencana mencalon diri menjadi Bupati Tanjab Timur, nantinya. Kami memohon do’a dan restu kepada semua masyarakat agar kami dapat mendaftarkan diri dalam kontestasi Pilkada 2024,” ungkap Robby.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat, berdasarkan hasil pleno KPU Kabupaten Tanjab Timur ternyata angka partisipasi pemilih diangka 82 persen. 

"Ini luar biasa tinggi dan pada kesempatan bulan baik ini izinkan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh kalangan masyarakat telah ikut andil pada Pemilu 14 Februari lalu," ujarnya.

Atas nama Pemerintah Tanjab Timur, Wabup Robby juga berharap pada pemilihan yang akan datang (Pilkada), pemilihan bupati dan gubernur pada 27 November 2024, siapa yang terpilih nantinya itulah pilihan masyarakat.

"Itulah pemimpin yang diberikan amanah untuk memimpin kita semua. Apa yang telah kami lakukan semoga dapat dilanjutkan pemimpin yang selanjutnya melanjutkan fase-fase mendatang,” ujarnya.

Dikesempatan itu Pemkab Tanjab Timur memberikan bantuan sebesar Rp.66.500.000 untuk pembangunan masjid, PHTT Puskesmas, PHTT UPTD Pendidikan, bantuan pendampingan biaya berobat, perbaikan rumah tidak layak huni, bantuan modal usaha, guru ngaji dan ambal sajadah yang bersumber dari Baznas Tanjab Timur.(*)



Pewarta: Erikno