Bersama Masyarakat Jambi, Gubernur Al Haris Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Falah

Gubernur Jambi Al Haris melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Falah.

--------------------

SWARAJAMBI.ID, JAMBI –Gubernur Jambi H Al Haris bersama bersama masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Falah, Rabu ( 10/4/2024) pagi. 

Sebelum Salat Ied, Gubernur Al Haris mengatakan bahwa bulan Ramadan dan Idul Fitri memberikan banyak pelajaran bagi umat Muslim karena mereka berhasil melewati puasa selama satu bulan dan berusaha memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pada hari raya Idul Fitri ini, Gubernur Al Haris berharap masyarakat tidak luput dengan hari kemenangan. Sebaliknya apa yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan seperti tekun beribadah dan bersedekah tetap diterapkan pada bulan- bulan setelahnya.

Pada kesempatan yang luar biasa ini, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Jambi. Atas banyaknya kesalahan dan kealpaan yang terjadi selama masa kepemimpinannya.

"Kami yang memangku kebijakan di Provinsi Jambi menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, apabila kami dalam melayani masyarakat Provinsi Jambi masih banyak kekurangan dan kealpaan. Meskipun kami telah berusaha semampu kami, tetapi pasti banyak yang belum selesai kami kerjakan,” ungkap Gubernur Al Haris

Gubernur Al Haris juga berterima kasih atas dukungan dan doa yang di berikan kepada masyarakat Jambi. Yang telah mendorong mereka untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Jambi. Sebagai penutup, dia mengajak semua jamaah yang hadir untuk terus beribadah kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan kita semuanya, Allah berikan kekuatan, keimanan terus istiqomah untuk negeri Jambi yang kita cintai ini. Terima kasih banyak atas dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Provinsi Jambi,” pungkas Al Haris.(*)



Editor: Darmanto Zebua

 Sumber: Diskominfo Provinsi Jambi