Bupati Romi Halal Bihalal Bersama Forkopimda, ASN dan Pegawai PHTT

Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto melaksanakan Halal Bihalal bersama para ASN, Forkompimda, PHTT usai melaksanakan Salat Dhuha di Masjid Agung Nur Ad- Darojat, Jumat (19/4/2024).

----------------------------

SWARAJAMBI.ID, MUARASABAK – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Romi Hariyanto didampingi Sekda Tanjab Timur, Sapril, melaksanakan Halal Bihalal bersama para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur, Forkompimda Pegawai Harian Tidak Tetap (PHTT) usai melaksanakan Salat Dhuha di Masjid Agung Nur Ad- Darojat, Jumat (19/4/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Romi Hariyanto, mengatakan atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Bupati juga memohon ketulusan kepada para ASN untuk betul-betul bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain di momen yang fitri ini.

“Mohon maaf lahir dan batin, dan tentunya dengan Idul Fitri ini kita berharap dapat kembali kepada fitrahnya,” ucap Bupati Romi.

Diakhir sambutannya, Bupati Romi mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan pegawai dan masyarakat Kabupaten Tanjab Timur yang telah membantu dalam membangun Kabupaten Tanjab Timur ini, karena dalam waktu dekat, kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur akan habis masa jabatannya, maka dari itu kami mohon maaf kepada seluruh staf dan pegawai saat kepemimpinan kami.

“Mana tahu ada kebijakan yang kurang berkenan, kami mohon dimaafin di hari yang fitri ini,” ucapnya.

Begitu juga kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Timur kami secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Daerah Tanjab Timur, kami mohon maaf lahir dan batin,” kata Romi.

Kepada para kepala OPD beserta staf dan pegawai terkait dengan urusan pekerjaan, Bupati Romi meminta untuk saling mengkoreksi serta mengevaluasi dalam rangka menjalankan tugasnya selama kurun waktu setengah tahun ini.

“Selamat berkerja dan mengemban amanah serta tanggung jawab dengan penuh ketulusan,” ujar Bupati Romi.(*)



Pewarta: Erikno