Indahnya Kebersamaan, Wabup Robby Lepas Pawai Obor

Wabup Tanjab Timur Robby Nahliansyah  melepas pawai obor dan takbiran Idul Fitri 1445 H yang diprakarsai Karang Taruna Senopati Talang Babat.

-------------------------

SWARAJAMBI.ID, MUARASABAK – Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah secara resmi melepas Pawai Obor dan Takbiran Idul Fitri 1445 H di Pelataran BPJS Talang Babat Kecamatan Muarasabak Barat, Selasa (9/4/2024) malam.Kegiatan pawai obor ini diprakarsai Karang Taruna Senopati Kelurahan Talang Babat.

Rute pawai obor tersebut dimulai dari depan Kantor BPJS melintasi Jalan Imam Bonjol. Kemudian berputar kembali ke arah jalan dua jalur dan finis kembali di Kantor BPJS.

Dalam sambutannya, Robby Nahliansyah mengatakan di tahun terakhirnya menjabat sebagai wakil Bupati merasa senang bisa kembali bersama berkumpul dan bisa melepas pawai obor di malam takbir pada malam ini. Dia berharap kegiatan pawai obor menjadi awal untuk bersama-sama melaksanakan hari yang fitri.

"Saya minta kepada masyarakat Tanjab Timur bisa hidup rukun berdampingan, sehingga pawai Obor di malam idul fitri ini bisa terlaksana kembali apa yang sudah dirindukan sejak lama," ujar wabup berharap.

"Tentunya kita bersyukur atas anugerah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, semoga di hari raya ini penuh dengan rasa syukur untuk membersihkan diri berikutnya kita harus terus memacu iman dan ketakwaan kita kepada Allah," imbuhnya.

Camat Muarasabak Barat Irwanudin mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Tanjab Timur Yang telah sudi melepas pawai Obor yang di prakarsai karang taruna Senopati kelurahan Talang Babat.

Irwanudin berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahun nya, untuk menyemarakkan syari’ah Islam. Camat juga menjelaskan bawah kegiatan ini bukan hanya pawai Obor semata, karang taruna Senopati telah menyiapkan trophy dan piagam serta uang pembinaan bagi yang memenangkan lomba pawai Obor kali ini.(*)



Pewarta: Erikno