Jelang Idul Fitri, Bupati Batanghari Silaturahmi dengan 220 Petugas Kebersihan

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menggelar silaturahmi dengan petugas kebersihan.

---------------------------------


 SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief bersilaturahmi dengan 185 petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Batanghari dan dan  35 petugas cleaning service (CS) RSUD Haji Abdul Majid yang dilaksanakan di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Rabu, (3/4/2024). Selain bersilaturahmi, Fadhil juga memberikan tali asih berupa bingkisan kepada para petugas kebersihan tersebut.

Bupati Fadhil  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh petugas kebersihan yang telah membantu menjaga kebersihan dan kenyamanan di Kabupaten Batanghari.

"Hari ini kita berkumpul di Serambi Rumah Dinas ini, dimana kita tahu tidak ada arti jika kebersihan tidak dijaga. Dan mereka ini bagian dari pejuang yang menjaga kebersihan di Kabupaten Batanghari," kata Fadhil.

Fadhil mengatakan  saat ini sudah banyak fasilitas umum dan ruang publik yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari. Dengan banyaknya fasilitas tersebut, selain dari petugas yang menjaga kebersihan di Kabupaten Batanghari ia juga berharap kesadaran masyarakat ikut tumbuh untuk menjaga fasilitas yang ada.

"Harapan kita pengelolaan lebih baik, spot lebih banyak sudah kita sediakan. Bagaimana ini mengelola kedepan lebih baik. Kita tau tidak hanya menambah petugas tapi di maksimalkan," ujarnya.

Dalam silaturahmi dengan petugas kebersihan tersebut, Fadhil juga berharap kedepannya kinerja para petugas bisa terus baik dan tidak berkurang.

"Alhamdulillah, diawal kepemimpinan kami sampai sekarang. Keluhan soal kebersihan sudah mulai berkurang," ujarnya.

Selain itu, jelang Hari Raya Idul Fitri, Bupati Fadhil juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh petugas kebersihan dan mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Terimakasih kami, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari, Bupati Batanghari dan Wakil Bupati Batanghari mungkin ada sikap ataupun perilaku dan perkataan yang mungkin kurang berkenan. Kami minta maaf lahir dan batin," pungkasnya.(*)



Pewarta : Edwardi