Ketua TP PKK Muarojambi Faradilla Silaturahmi dengan Warga Mestong, Salurkan Paket Sembako

Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahara bersilaturahmi dengan warga Mestong.

-----------------------------

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Kali ini giliran masyarakat Kecamatan Mestong yang disambangi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahara. Kegiatan yang dikemas dalam silaturahmi tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Muaro Sebapo, Rabu (3/4/2024) pagi. 

Selain bersilaturahmi, Faradilla Zahara juga memberikan tali asih berupa paket sembako kepada warga. Total paket yang disalurkan sebanyak 204 paket.

Faradilla Zahara mengatakan, paket sembako yang diserahkan ini untuk masyarakat miskin atau kurang mampu. Yang merupakan program bantuan Sembako Berkah Ramadan Tahun 2024 dari TP PKK Kabupaten Muaro Jambi.

"Selain untuk bersilaturahmi, tujuan kami ini adalah untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga. Penyerahan bantuan sembako merupakan salah satu program kami dan juga masih dalam rangkaian Gebyar Ramadan beberapa waktu yang lalu," jelasnya.

Selanjutnya, Faradillah menjelaskan bahwa dana bantuan sembako berasal dari forum CSR, dibentuk oleh Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah. 

"Yang beranggotakan pengusaha-pengusaha baik BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta yang ada di wilayah Kabupaten Muarojambi," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Faradillah juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada warga dan seluruh umat muslim dimana pun berada.

"Saya dan mewakili suami saya Pj. Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah juga nama pemerintah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK juga memberikan bingkisan kepada anggota BKMT se-Kecamatan Mestong, yang diterima oleh perwakilan desa yang ada di wilayah Kecamatan Mestong.(*)



Pewarta : Darmanto Zebua