Kondisi Tanjab Timur Kondusif, Bupati Bersama Kapolres Mengikuti Vicon dengan Kapolda Jambi

Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto mengikuti vicon dengan Kapolda Jambi, Rabu (10/4/ 2024).

---------------------

SWARAJAMBI.ID, MUARASABAK – Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, bersama Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawa, OPD dan PJU Tanjab Timur mengikuti vicon dengan Kapolda Jambi, Rabu (10/4/ 2024).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, mengucapkan terima kasih kepada personil TNI, Polri dan dinas terkait yang telah bekerja membantu Pemerintah Daerah dalam pengamanan dari bulan Ramadhan hingga di 1 syawal 1445 Hijriah. Yang dimana masyarakat dari seluruh sudut pelosok kabupaten berlimpah ruah melaksanakan takbir keliling di Kabupaten Tanjab Timur.

"Terima kasih semuanya. Kondisi di Tanjab Timur sangat kondusif," ujar bupati.

Sementara Kapolres Tanjab Timur AKBP, Heri Supriawan, menyampaikan bahwa Kabupaten Tanjab Timur dalam keadaan kondusif aman terkendali tanpa ada kejadian yang menonjol dari Bulan Ramadhan hingga malam 1 Syawal 1445 H. 

Heri Supriawan juga menjelaskan terkait personil yang diterjunkan terus berjaga di tiap titik yang telah ditentukan, terutama di Pos PAM dan Pos Yan. 

Usai mengikuti vicon dengan Kapolda Jambi. Bupati Romi bersama Kapolres dan OPD dan pejabat utama Polres Tanjab Timur juga menyaksikan masyarakat yang melakukan takbiran keliling menuju di kawasan Perkantoran Pemkab Tanjab Timur dan sekitarnya.(*)



Pewarta: Erikno