Pj Walikota Jambi Serahkan 700 Paket Talih Asih ke PHL, CS dan TKK

Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih serahkan 700 paket sembako kepada PHL, CS, dan TKK dilingkungan Pemkot Jambi.

-------------------------

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih menyerahkan santunan tali asih secara simbolis bersama forum CSR Kota Jambi, kepada para Pegawai Harian Lepas (PHL), Cleaning Service (CS) dan Tenaga Kontrak Kerja (TKK) di lingkungan Pemkot Jambi, Rabu 3 April 2024.

Santunan tali asih ini berupa paket sembako, yang disalurkan kepada para pekerja. Ada mencapai 700 paket yang disalurkan dalam momen tersebut.

Sri Purwaningsih, selaku Pj Wali Kota Jambi, mengatakan, bahwa agenda ini adalah agenda rutin, yang dilakukan setiap tahunnya, menjelang hari Raya Idul Fitri.

Sri juga memberitahukan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk, berbagi kebahagiaan kepada para pekerja yang bekerja di kota jambi.

“Dalam rangka untuk berbagi kebahagiaan, para pengusaha berkontribusi, kepada para pekerja yang bekerja di Kota Jambi ini” ujar Sri.

Harapan Sri, terkait adanya kegiatan ini yaitu, agar para pekerja dapat merasakan kebahagiaan yang sama. Bisa membantu meringankan beban para pekerja dan bisa sama-sama merayakan hari Raya Idul Fitri.

“Kita berharap supaya ramadan maupun Idul Fitri nanti, teman-teman kita juga merasakan kebahagian yang sama, sedikit membantu meringankan beban mereka, sehingga sama-sama kita bisa merayakan hari Raya Idul Fitri” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya berharap, agar program ini, dapat membantu masyarakat dengan sebaik mungkin.

Selain itu juga, bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya program ini di bulan puasa, setidaknya meringankan beban masyarakat.

"Dengan adanya bantuan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di Kota Jambi,” kata dia.

“Apalagi sekarang masih dalam suasana bulan puasa," tutupnya.(*)



Pewarta: Rijal