Bupati dan Kapolres Batanghari Teken Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto  memperlihatkan NPHD yang habis mereka tandatangani.

-----------------------

SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama Kepala Kepolisian Resor Batanghari AKBP Bambang Purwanto menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di ruang kerja Bupati Batanghari, Rabu (8/5/2024).

NPHD yang ditandatangani itu merupakan perjanjian hibah dana penyelenggaraan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batanghari yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini.

Bupati Fadhil dalam penyampaiannya berharap NPHD yang ditandatangani itu dapat mendukung tugas-tugas Polres Batanghari dalam melaksanakan pengamanan pada perhelatan Pilkada tahun 2024.

Fadhil pun berharap perhelatan Pilkada nantinya berlangsung kondusif dengan dukungan keamanan dan kedewasaan masyarakat dalam berdemokrasi, sama seperti yang ditunjukkan pada Pilpres pada Februari lalu.

Pada kesempatan tersebut, hadir Asisten I Setda Batanghari Muhammad Rifai dan kepala OPD lingkup Pemkab Batanghari serta Kabag Ops Polres Batanghari.(*)


Pewarta: Edwardi