Hadiri Acara Kenal Pamit Dandim 0415 Jambi, Bupati Fadhil Apresiasi Kinerja Dandim

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menerima cendera mata dari Kolonel Arm Eko Pristiono.

-------------------

SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN – Bupati Batanghari Muhmmad Fadhil Arief bersama istri, Zulfa Fadhil, menghadiri acara Kenal Pamit Dandim 0415 Jambi yang diselenggarakan diruang kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari. Minggu (12/5/2024).

Acara yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari tersebut diisi pamitan Kolonel Arm Eko Pristiono yang telah habis masa tugasnya di Jambi dan pindah tugas ditempat yang baru. Kemudian perkenalan Dandim 0415 Jambi yang baru Letnan Kolonel Inf Yoga Cahya. 

Dalam sambutannya, Bupati Fadhil Arief mengatakan bahwa Hubungan Dandim yang lama Kolonel Arm Eko Pristiono baik dengan masyarakat maupun Forkopimda sangatlah bagus. Bahkan kekompakan pimpinan Forkopimda yang salah satunya adalah Dandim Eko Pristiono ini telah membawa banyak kebaikan bagi Kabupaten Batanghari.

"Selamat bertugas ke tempat yang baru Pak Eko Pristiono. Terimakasih," ujar Fadhil.

Bupati Fadhil juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Batanghari kepada Letnan Kolonel Inf Yoga Cahya Prasetya.

"Semoga silahturahmi akan terus berjalan dengan baik dan dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Batanghari," kata Fadhil.

Sementara itu Kolonel Arm Eko Pristiono menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari. Karena telah berkerja sama dan bersinergsitas selama lebih dari setahun.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batanghari dan jajarannya yang telah berkerja sama dan Bersinergisitas kurang lebih satu tahun menjalankan. Izin pamit untuk kami menjalankan tugas di tempat yg baru,” katanya.

Pada acara kenal pamit ini turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari, Kapolres Batanghari, Ketua pengadilan Agama Muarabulian, Ketua Pengadilan Negeri Batanghari, Ketua TP PKK kabupaten Batanghari, Sekretaris Daerah Batanghari, Staf Dandim 0415 jambi, Kepala OPD dan para undangan lainnya.(*)



Pewarta: Edwardi