Tim Paduan Suara TP PKK Kota Jambi Tampil Memukau di Gedung Kesenian Solo

TP PKK Alam Barajo Kota Jambi mengikuti Lomba Paduan Suara mewakili Provinsi Jambi pada Jambore Nasional Peringatan HKG  PKK ke-52 Tingkat Nasional di Gedung Kesenian Balekambang Kota Solo, Jawa Tengah.

-----------------------


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Diperkuat 19 personil, TP PKK Alam Barajo Kota Jambi mengikuti Lomba Paduan Suara pada Jambore Nasional Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tingkat Nasional di Gedung Kesenian Balekambang Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (15/5/2024).

TP PKK Alam Barajo Kota Jambi mendapat kepercayaan menunjukkan keunggulannya pada ajang paduan suara sebagai perwakilan TP PKK Provinsi Jambi.

Mereka berupaya tampil optimal agar bisa menjadi yang terbaik saat melawan berbagai tim panduan suara (padus) TP PKK Kota/Kabupaten yang diutus oleh berbagai provinsi se-Indonesia.

Melihat aksinya, Tim Paduan Suara TP PKK Alam Barajo Kota Jambi tampil memukau membawakan lagu Wajib Mars TP PKK serta satu lagu medley pilihan yang digabung dari tiga lagu. 

Menurut perwakilan Tim Paduan Suara TP PKK Alam Barajo Kota Jambi, Inneke Basri,  tim padus telah berlatih berhari-hari.

Karena itu ia optimis tim paduan suaranya bisa menampilkan yang terbaik untuk Jambi. Usaha itupun tidak sia-sia, Tim Paduan Suara TP PKK Alam Barajo Kota Jambi berhasil menutup penampilannya dengan tepuk tangan dari para juri.

"Kita sudah berlatih jauh-jauh hari, apapun hasilnya nanti, yang penting kita perlihatkan yang terbaik. Tapi Kalau bisa Insyaa Allah kita dapat juara,” tutur Inneke.

Ia juga mengatakan, timnya tampil di ajang nasional seperti ini bukan sekedar memberikan yang terbaik di atas panggung. Tapi juga untuk memperlihatkan citra unggul TP PKK Kota Jambi dan TP PKK Provinsi Jambi di mata seluruh TP PKK se-Indonesia.(*)


Editor: Darmanto Zebua